|
29 Desember 2009 Penelitian menunjukkan sejumlah kecil alkohol mengancam kesehatan Dalam survei yang meliputi orang-orang yang berusia kurang dari 80 tahun, para peneliti Swedia menemukan bahwa pria yang meminum hingga lima unit dan wanita yang meminum setengah porsi pria per hari memiliki biaya rawat medis yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak meminum alkohol. Satu gelas besar anggur setara dengan 3 unit alkohol. Tim yang dipimpin oleh Bapak Johan Jarl dari Universitas Lund berkata bahwa temuan dampak yang merugikan ini untuk menanggapi apa yang sebelumnya dipercaya tentang manfaat kesehatan dari konsumsi alkohol yang rendah. Terima kasih kami, Bpk. Jarl dan tim Universitas Lund atas pandangan yang jelas tentang efek merusak dari alkohol. Semoga semakin banyak individu sadar untuk menggantikan kebiasaan yang membahayakan dengan hidup yang sehat dan dipenuhi suka cita.
http://www.sciencedaily.com/releases/2009/10/091022202717.htm Kabinet Israel setuju terhadap larangan alkohol Larangan terhadap penjualan alkohol antara jam 11 malam hingga jam 7 pagi telah disetujui, bersama dengan larangan penjualan alkohol terhadap anak muda yang berusia kurang dari 21 tahun. Langkah ini merupakan bagian dari kampanye Kementerian Keamanan Umum untuk mengurangi konsumsi alkohol yang akan diterapkan penuh setelah disahkan oleh Knesset. Dengan data statistik dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menyatakan konsumsi alkohol oleh 50% anak berusia 15–17 tahun di negara itu, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menyatakan, “Kita membutuhkan undang-undang ini, secepatnya. Israel menantikannya.” Hormat kami Yang Mulia, Kementerian Keamanan Umum Israel, dan semua pejabat dalam membantu memulai peraturan yang mendukung kesehatan ini. Semoga negara Anda dan juga dunia kita segera bebas dari minuman keras demi kesejahteraan yang utuh bagi semua orang.
http://www.haaretz.com/hasen/spages/1136478.html |
|||